Siaran Pers

Investree Resmi Mendapatkan Izin Usaha Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari Otoritas Jasa Keuangan

Investree sebagai pionir marketplace lending di Indonesia resmi mengantongi Izin Usaha Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada hari Senin, 13 Mei 2019 dengan Nomor Keputusan Izin Usaha Kep-45/D.05/2019. Ini berarti, Investree telah memenuhi kewajiban sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi yang mengacu pada POJK Nomor 77/POJK.01/2016.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 16 Mei 2019

Terus Lahirkan Terobosan Baru, Investree Gandeng SiCepat untuk Berikan Akses Permodalan bagi Pengguna SiCepat Ekspres

Investree menggandeng SiCepat sebagai perusahaan layanan logistik dalam memberikan bantuan pembiayaan berupa modal usaha kepada para Sahabat SiCepat yang merupakan anggota SiCepat Ekspres dan memanfaatkan SiCepat untuk keperluan bisnisnya. Modal usaha ini dapat digunakan untuk membesarkan usaha sekaligus memperlancar arus kas bisnis Sahabat SiCepat.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 24 April 2019

Lewat “Reksa Dana for Lender”, Investree dan tanamduit Berkolaborasi Hadirkan Promo Bonus Unit Reksa Dana hingga Rp 50 Ribu

Sebagai bentuk inovasi dari kerja sama strategis pertama kali antara perusahaan tekfin dan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) di Indonesia, Investree dan tanamduit menghadirkan promo spesial untuk para Lender yang menggunakan layanan Reksa Dana for Lender di Investree. Promonya berupa bonus unit reksa dana, di mana Lender yang mendiversifikasikan portofolionya di Reksa Dana for Lender bisa memperoleh bonus unit penyertaan hingga Rp 50 ribu dengan pembelian reksa dana minimal Rp 1 juta.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 15 April 2019

Kembali Tawarkan Savings Bond Ritel SBR006, Investree Hadirkan Promo Cash Back hingga Rp 30 Juta

Investree kembali menjadi salah satu Mitra Distribusi Penjualan Savings Bond Ritel SBR006 dengan masa penawaran 1-16 April 2019. Kolaborasi reguler Investree dengan Kemenkeu RI ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah investor domestik terutama milenial yang berkarakteristik dinamis. Mengambil tema pendidikan, seluruh dana yang diterima melalui penerbitan SBR006 akan digunakan untuk membiayai kegiatan-kegiatan produktif Pemerintah terutama mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 01 April 2019