Siaran Pers

Danamon dan Investree Tandatangani MoU/Nota Kesepahaman Fitur Pembukaan Rekening Dana Lender dan Direct Debit

Danamon) bersama dengan Investree melakukan Penandatanganan MoU/Nota Kesepahaman atas Fitur Pembukaan Rekening Dana Lender dan Direct Debit. Fitur yang dimaksud adalah proses pembukaan rekening tabungan sebagai rekening penampungan dana bagi Nasabah Pemberi Pinjaman (Lender) sekaligus integrasi fitur Direct Debit yang berfungsi untuk pendebitan dana Lender dan pemindahan dana dari rekening Lender ke platform Investree.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 25 Juni 2019

Investree Mengumumkan Kemitraan 'Green Financing' dengan Java Mountain Coffee untuk Pemberdayaan Petani Perempuan di Pedesaan

Investree, pionir marketplace lending di Indonesia, mengumumkan kerja sama ‘Green Financing’ dengan perusahaan sosial Java Mountain Coffee dan Alila Resorts Bali. Hal ini memungkinkan Java Mountain Coffee membentuk kerja sama kopi yang berkelanjutan dengan Alila Resorts Bali dalam menawarkan tamu mereka kopi berkualitas, hasil dari pertanian berkelanjutan di Indonesia.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 21 Mei 2019

Investree Resmi Mendapatkan Izin Usaha Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari Otoritas Jasa Keuangan

Investree sebagai pionir marketplace lending di Indonesia resmi mengantongi Izin Usaha Perusahaan Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada hari Senin, 13 Mei 2019 dengan Nomor Keputusan Izin Usaha Kep-45/D.05/2019. Ini berarti, Investree telah memenuhi kewajiban sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi yang mengacu pada POJK Nomor 77/POJK.01/2016.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 16 Mei 2019

Terus Lahirkan Terobosan Baru, Investree Gandeng SiCepat untuk Berikan Akses Permodalan bagi Pengguna SiCepat Ekspres

Investree menggandeng SiCepat sebagai perusahaan layanan logistik dalam memberikan bantuan pembiayaan berupa modal usaha kepada para Sahabat SiCepat yang merupakan anggota SiCepat Ekspres dan memanfaatkan SiCepat untuk keperluan bisnisnya. Modal usaha ini dapat digunakan untuk membesarkan usaha sekaligus memperlancar arus kas bisnis Sahabat SiCepat.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 24 April 2019