Siaran Pers

Investree Mengumumkan Kerja Sama 'Green Financing' Putaran Kedua dengan Java Mountain Coffee yang Memungkinkan Four Seasons Resort Bali untuk Membantu Memberdayakan Wanita-Wanita Lokal

Investree mengumumkan kerja sama ‘green financing’ putaran kedua dengan perusahaan sosial Indonesia, Java Mountain Coffee, yang memungkinkan Java Mountain Coffee menawarkan kopi segar Indonesia kepada para tamu Four Seasons Resort Bali dalam bentuk kopi kapsul berbahan biodegradable. Bahan ini mampu terurai dengan aman dan relatif cepat untuk membaur kembali ke lingkungan.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 07 Oktober 2019

Dorong Lahirnya Inovasi untuk Inklusi Keuangan, Investree Berpartisipasi di Indonesia Fintech Summit & Expo 2019

Investree turut serta di pameran fintech terbesar di Tanah Air, Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 (IFSE), yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) bersama dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) dan didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia selama 2 (dua) hari, Senin-Selasa, 23-24 September 2019 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Selengkapnya

Investree.id — 23 September 2019

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital  untuk Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Perusahaan perintis di bidang regulatory technology (regtech) PrivyID resmi menjadi rekan kerja sama perusahaan pionir teknologi finansial marketplace lending, Investree. Implementasi tanda tangan digital PrivyID pada aplikasi Investree diprediksi mampu mengoptimalkan waktu proses registrasi sekaligus menurunkan risiko penipuan identitas pribadi secara signifikan.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 18 September 2019

Dukung Peningkatan Kualitas SDM di Indonesia, Investree Hadirkan Lagi Savings Bond Ritel SBR008 dan Cash Back hingga Rp 30 Juta

Sebagai bentuk keberlanjutan kerja sama antara Investree dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Investree sebagai pionir marketplace lending sekaligus Mitra Distribusi Penjualan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel kembali menghadirkan instrumen investasi Savings Bond Ritel SBR008 sebagai alternatif pendanaan di platform-nya dengan masa penawaran 5-19 September 2019. Kali ini, SBR008 mengusung tema “Peningkatan Kualitas SDM”.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 05 September 2019