Siaran Pers

Investree Menghadirkan Layanan Online Seller Financing Syariah sebagai  Akses Permodalan Syariah Bagi Para Pemilik Toko Online di E-commerce Indonesia

Sebagai inisiator marketplace financing di Indonesia, Investree menghadirkan layanan Online Seller Financing (OSF) Syariah sebagai salah satu bentuk akses permodalan sesuai prinsip syariah bagi para pelaku bisnis yang menjual produknya melalui e-commerce di Indonesia. Layanan ini diluncurkan oleh Investree dalam rangka meningkatkan inklusi dan literasi finansial syariah dengan memberdayakan UKM melalui akses permodalan yang aman, mudah, dan cepat.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 11 Maret 2019

Menjadi Salah Satu Sponsor Utama BCA Super League Triathlon 2019 di Bali,  Investree Hadirkan Program “Liburan Sehat Bersama Investree”

Sebagai upaya mewujudkan semangat kompetitif dan keseimbangan kehidupan dengan pekerjaan (work life balance), Investree dengan bangga menjadi salah satu sponsor utama kompetisi triatlon dan lari internasional BCA SUPER LEAGUE TRIATHLON 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 23-24 Maret 2019 di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 04 Maret 2019

Memasuki Usia Ke-4, Investree Mengawali Kampanye “4EVER GROW” dengan Menghadirkan Promo Imlek “Semua Bisa Cuan”

Sejalan dengan inovasi yang akan terus dihadirkan, memasuki usia ke-4, Investree meluncurkan kampanye bertajuk “4EVER GROW” yang berarti semangat untuk terus tumbuh dan menumbuhkan selamanya. Mengawali kampanye “4EVER GROW” ini, Investree menghadirkan Promo Tahun Baru Imlek “Semua Bisa Cuan” yang berlaku bagi Borrower dan Lender.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 04 Februari 2019

Melanjutkan Hasil Positif Penjualan ST-002, Investree Kembali Menawarkan Produk Investasi Berprinsip Syariah Sukuk Tabungan Seri ST-003

Setelah menuai hasil positif dalam memasarkan Surat Berharga Negara baik yang konvensional seperti Savings Bond Ritel 003, 004, dan 005 maupun yang berprinsip syariah seperti Sukuk Tabungan seri ST-002, Investree kembali dipercaya oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk memasarkan Sukuk Tabungan seri ST-003.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 01 Februari 2019