Media

Investree Kantongi Izin Usaha P2P Lending Konvensional dan Syariah dari OJK

PT Investree Radhika Jaya (Investree) memperoleh izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk bisnis konvensional dan syariah. Izin menjalankan usaha perusahaan penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi ini, tertuang dalam keputusan OJK dalam Kep-45/D.05/2019.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 20 Juni 2019

Sudah Ada Tujuh Fintech Lending yang Kantongi Izin dari OJK, Ini Daftar Namanya

Sebanyak tujuh perusahaan penyelenggara fintech peer to peer (P2P) lending telah mengantongi izin permanen dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Mereka adalah Tokomodal, UangTeman, Danamas, Investree, Amartha, Dompet Kita dan KIMO.Dari jumlah itu, PT Toko Modal Mitra Usaha (Tokomodal) dan PT Digital Alpha Indonesia (UangTeman) baru saja mengantongi izin usaha pada...

Baca Selengkapnya

Investree.id — 18 Juni 2019

Investree: Lender Asing Akan Terus Meningkat Tahun Ini

Perusahaan financial technology (fintech) berbasis peer to peer lending Investree optimistis minat pemberi pinjam alias lender asing yang berinvestasi akan terus meningkat tahun ini.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 17 Juni 2019

Investree Menyediakan Green Financing untuk Memberdayakan Wanita Pedesaan

Investree Radhika Jaya, sebuah perusahaan peer-to-peer lending mengumumkan kemitraan green financing yang akan memungkinkan perusahaan sosial, Java Mountain Coffee untuk menyediakan kopi segar dalam kamar untuk para tamu di Alila Resorts Bali.

Baca Selengkapnya

Investree.id — 11 Juni 2019