Siaran Pers

Gencarkan Kampanye Berinvestasi untuk Wanita, Investree Hadir dengan Promo “SUPERWOMAN” pada Akhir Tahun

Dengan semangat menyambut Hari Ibu, Investree meluncurkan promo bertajuk “SUPERWOMAN” yang ditujukan bagi wanita-wanita Indonesia yang mendaftar sebagai Lender di Investree dengan menggunakan kode promo “SUPERWOMAN”. Bagi Lender wanita yang mendanai minimal Rp 5 juta, mereka dapat menikmati penawaran spesial berupa return menarik hingga 20% p.a., cash back hingga Rp 4,4 juta, dan hadiah voucher belanja senilai Rp 50 ribu.

Read more

Investree.id — 06 December 2019

Investree Dukung Penuh Kesuksesan Tim Nasional Triathlon dan Duathlon Indonesia di SEA Games 2019

Investree memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan Tim Nasional Triathlon dan Duathlon Indonesia yang akan berlaga di Pesta Olahraga Asia Tenggara 2019 atau SEA Games 2019 sebagai salah satu sponsor dan merupakan kegiatan CSR kedua yang Investree lakukan setelah program “Bakti Sapeken”. Keikutsertaan Investree sebagai sponsor diumumkan di acara “Run and Sharing” bersama Indonesia Triathlon Team di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (24/11).

Read more

Investree.id — 25 November 2019

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, Terpilih sebagai 2019 Endeavor Entrepreneur of the Year

Untuk yang ketiga kalinya pada tahun ini, Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, memperoleh penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan kontribusinya sebagai pebisnis sekaligus pemimpin perusahaan. Kali ini titel 2019 Endeavor Entrepreneur of the Year dari Endeavor Indonesia. Adrian dianggap sukses membangun Investree sebagai pionir perusahaan marketplace lending sekaligus membesarkan ekosistem fintech di Indonesia dan Asia Tenggara.

Read more

Investree.id — 20 November 2019

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, Menjadi Finalis di Ajang EY Entrepreneur of the Year 2019 Indonesia

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, menjadi salah satu finalis inspiratif EY Entrepreneur of the Year 2019 (EOY) Indonesia. Adrian masuk dalam jajaran pengusaha unstoppable dalam salah satu program penghargaan bisnis paling bergengsi di dunia ini dan mewakili industri fintech-marketplace lending yang sedang bertumbuh di Indonesia. Adrian dinilai sebagai wirausahawan sekaligus pemimpin bisnis yang unggul dalam bidangnya.

Read more

Investree.id — 14 November 2019