Media

Investree Salurkan Pinjaman 844 Miliar Rupiah di Semester Pertama 2018

Merayakan HUT-nya yang kedua, layanan peer-to-peer lending (P2P) Investree mengumumkan pencapaian perusahaan untuk semester pertama 2018. Selain jumlah borrower dan lender yang cukup signifikan, Investree juga menyampaikan rencana ekspansi ke Thailand akhir tahun ini dan finalisasi penggalangan dana tahap Seri B.

Read more

Investree.id — 05 June 2018

Hingga April, Investree Salurkan Pembiayaan Syariah Rp 25 Miliar

PT Investree Radhika Jaya (Investree) perusahaan peer to peer (p2p) lending mencatat penyaluran pembiayaan syariah Rp 25 miliar. Jumlah itu dihitung dari November tahun lalu hingga April 2018.

Read more

Investree.id — 28 May 2018

Lunch with CEO, Adrian Gunadi: Return Kami Lebih Menarik

PT Investree Radhika Jaya atau Investree adalah salah satu perusahaan peer-to-peer lending yang dengan cepat mencuri perhatian publik. Model bisnis yang unik membuat Investree menjadi sarana penyalur pembiayaan sekaligus kesempatan investasi. Bisnis berkesempatan mewawancarai CEO & Co-Founder Investree Adrian Gunadi. Berikut laporan selengkapnya, yang telah dimuat di koran Bisnis Indonesia...

Read more

Investree.id — 23 May 2018

Investree Optimis Realisasi Pembiayaan Lampaui Rp 1 triliun

PT Investree Radhika Jaya (Investree), perusahaan peer to peer lending, menargetkan dapat menyalurkan pinjaman Rp1 triliun pada tahun ini. Hingga sejauh ini, Investree mengklaim telah mampu menyalurkan pinjaman senilai Rp800 miliar sehingga optimis dapat melampaui target pembiayaan.

Read more

Investree.id — 23 May 2018