Tujuan-finansial

Katakan Halo pada Hidup yang Lebih Mudah!

visibility 2975

Anda berencana berlibur ala backpacker ke Hongkong tahun ini. Alih-alih membuka website hotel seperti biasanya, Anda memilih alternatif lain. Berkomunikasi dengan warga lokal adalah salah satu hal yang ingin Anda lakukan, dan menginap di rumah mereka bisa jadi memberikan Anda pengalaman yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya, untuk itu Airbnb jadi pilihan Anda.

Dibanding menggunakan taxi, Anda pun beralih pada pilihan lain. Kali ini, supir Uber, warga lokal Hongkong yang ramah siap mengantar Anda ke destinasi tujuan Anda. Airbnb dan Uber dikenal sebagai pelopor utama dari sistem sharing economy di dunia. Kedua pelopor ini mengubah cara kita dalam melakukan banyak hal.

Masih kurang ramah dengan istilah sharing economy? Bayangkan saja cara kerja Go-jek dan Tokopedia di Indonesia, mereka punya prinsip yang sama. Menggunakan perkembangan teknologi, mereka menghubungkan pihak-pihak yang saling membutuhkan dalam sebuah marketplace online yang memudahkan transaksi antar pihak.

Tidak terkecuali dalam hal perbankan dan pendanaan, era digital ditambah dengan sistem sharing economy telah membawa angin segar pada kedua hal tersebut. 

Era baru, cara baru!

P2P Lending menggebrak sistem pendanaan dunia dengan caranya yang unik dan memberikan banyak kemudahan dalam melakukan investasi. Tercatat pergerakan penggunaan P2P Lending ini pertama kali pada tahun 2005 di UK,  kini P2P Lending terus tumbuh dan semakin tersebar ke seluruh penjuru dunia. P2P Lending merupakan inovasi produk investasi yang muncul berkat angin segar dari kemajuan teknologi dunia. Konsepnya mudah, dengan bantuan platform berbasis internet, pinjam meminjam bisa dilakukan dengan mudah tanpa perantara.

Nilai pinjaman yang berhasil dihimpun dengan metode P2P Lending ini juga bukan main-main. Total dana pinjaman yang berhasil dihimpun melalui P2P Lending di China bahkan sudah menyentuh angka 150 milyar dollar Amerika pada tahun 2015 lalu. Beruntungnya, kini masyarakat Indonesia juga bisa ikut ambil bagian dari perubahan pada dunia pendanaan ini. Cukup dengan gadget yang terkoneksi internet dan membuka laman www.investree.id, di manapun Anda berada, Anda selangkah lebih dekat dengan cara baru berinvestasi dan mendapatkan pinjaman bagi usaha Anda. 

Investree merupakan sebuah marketplace P2P Lending terpercaya di Indonesia. Melalui layanan invoice financing-nya dimana Borrower menjaminkan invoicenya dan akan memperoleh pinjaman melalui dana yang dihimpun secara kolektif dari para Investor yang tertarik. Investree siap menjadi jembatan baik bagi Anda sebagai Borrower yang membutuhkan modal kerja maupun Anda sebagai Investor yang ingin memperoleh return dari investasinya. 

Mudah Saja!

P2P Lending memberikan penawaran menarik untuk Anda yang tertarik bergabung dan merasakan keuntungan utamanya yakni cepat, simple, ditambah dengan prosesnya yang mudah baik untuk Borrower dan Investor. 
Berikut cara kerja kami:

  1. Calon Borrower mengajukan pinjaman dan melengkapi dokumen.
  2. Investree melakukan verifikasi, analisis, dan seleksi pada Borrower. Selanjutnya, Borrower yang lolos akan ditawarkan pada Investor di Marketplace.
  3. Investor dapat menganalisa pinjaman yang ditawarkan di Marketplace dan berinvestasi di dalamnya.
  4. Setelah pinjaman berhasil didanai, Investree akan mencairkan dana ke Borrower.
  5. Borrower membayar dana pinjamannya, Investree mengembalikan dana pokok dan beserta bunga pada Investor 

Keuntungan

Investree menawarkan solusi baru dan banyak keuntungan menarik, baik kepada investor dan borrowerReturn yang menarik, risiko yang terukur, dan nominal yang rendah adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai Investor. Menyalurkan dana investasi Anda melalui Investree bisa menjadi alternatif menarik, mudah, dan tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Sedang bagi Borrower, Investree menawarkan proses pengajuan yang mudah, bunga pinjaman yang kompetitif dan biaya yang transparan.

Sebagai Borrower hal ini bisa jadi penentu bagi terpenuhinya modal kerja Anda yang berimbas pada berkembangnya bisnis yang Anda jalankan.

Jadi, segera ambil gadget Anda untuk bergabung bersama kami di Investree dan katakan halo pada hidup yang lebih mudah!

Share this Post