Investasi Menguntungkan dengan Peer-to-Peer Lending di Investree

Investree yang menyediakan layanan P2P lending terpercaya di Indonesia tidak hanya menjadi jembatan yang mempertemukan antara peminjam (borrower) dan investor besar di Indonesia, Investree memberikan para investor tempat untuk berinvestasi dengan jumlah minim namun untuk mencapai return yang tinggi adalah hal yang sangat mungkin.

Investasi melalui Investree, Untung!

Tidak hanya return yang tinggi, dengan berinvestasi di platform peer-to-peer lending Investree, Anda bahkan memiliki peluang untuk mendapatkan yield (keuntungan) di atas 10%. Ini tentu saja jauh lebih tinggi ketimbang berinvestasi menabung di bank yang hanya 2% atau bunga deposito yang hanya 5%.

Investasi melalui Investree, Aman!

Dengan verifikasi yang ketat untuk setiap calon borrower, Investree menjamin bahwa hanya borrower berkualitas yang akan menggunakan dana investasi Anda. Karena dengan menawarkan invoice piutang yang valid dan sudah melewati verifikasi ketat dari sistem Investree dan dinyatakan lengkap dan terpercaya, Investree akan menampilkan penawaran pinjaman pada portal dan dashboard Anda dengan jangka waktu maksimal 14 hari.

Investasi melalui Investree, Praktis!

Dengan perantara bank, pencairan dana kepada investor menjadi praktis karena proses administrasi menggunakan virtual account. Penghitungan bunga pinjaman dan invest dilakukan ketika pencairan dana, sehingga borrower dan investor tidak perlu memusingkan penghitungan bunganya. Selanjutnya, borrower akan membayar dana pinjamannya dan Investree akhirnya mengembalikan dana investasi beserta bunganya pada Investor.

Investasi melalui Investree, platform P2P Lending Indonesia yang menjamin keuntungan, keamanan, dan kepraktisannya. Segera investasikan dana Anda melalui Investree!